Home » artikel tekno » Atribut WEB menurut Roger. S. Pressman
Pengertian VLAN
Pengertian VLAN

Atribut WEB menurut Roger. S. Pressman

Intensitas Jaringan.

Setiap webapp berada pada jaringan dan harus melayani kebutuhan komunitas yang beragam dari klien. Dalam kasus Produk SafeHome, 2 banyak fitur baru yang akan diterapkan oleh CPI akan dimulai, dikontrol, dan / atau dipantau melalui Web. jaringan akan memungkinkan komunikasi antara fitur berbasis klien dari SafeHomeAssured.com WebApp dan server yang ditetapkan oleh CPI.

Concurrency.

Sejumlah besar pengguna dapat mengakses webapp pada satu waktu. Dalam banyak kasus, pola penggunaan di kalangan pengguna akhir akan sangat bervariasi. Dalam beberapa kasus, tindakan satu pengguna atau satu set pengguna dapat berdampak pada tindakan pengguna lain atau informasi yang disajikan kepada pengguna lain. Dalam kasus safeHomeAssured.com, puluhan ribu rumah akan dipantau secara bersamaan, ratusan atau ribuan pelanggan dapat mengakses webapp pada waktu tertentu, dan puluhan teknisi layanan mungkin juga online.
beban tak terduga. Jumlah pengguna dari webapp mungkin berbeda-beda lipat dari hari ke hari. Dalam kasus SafeHomeAssured.com, jumlah rumah dan bisnis yang dipantau akan berubah perlahan-lahan. Tapi WebApp harus mampu menangani jumlah tak tentu peristiwa secara bersamaan (misalnya, alarm pencuri, kebakaran deteksi, deteksi karbon monoksida). Pada hari Senin, 10 peristiwa mungkin dilaporkan per jam. Pada hari Selasa, 100 peristiwa mungkin disimpan, dan pada Rabu (setelah wilayah menderita pemadaman listrik utama) ribuan peristiwa dapat dilaporkan per menit.

Kinerja.

Jika pengguna WebApp harus menunggu terlalu lama (untuk akses, untuk pengolahan serverside, untuk sisi klien format dan tampilan), ia mungkin memutuskan untuk pergi ke tempat lain. Dalam kasus SafeHomeAssured.com, kinerja sangat penting karena kehidupan manusia mungkin dipertaruhkan. Jika WebApp merespon terlalu lambat untuk sebuah acara, litigasi dapat mengakibatkan.

Ketersediaan.

Meskipun harapan ketersediaan 100 persen adalah tidak masuk akal, pengguna webapps populer sering menuntut akses pada “24/7/365” dasar. Dalam kasus SafeHomeAssured.com, ketersediaan 100 persen adalah tujuan dan diberikan bahwa sistem ini tentang keamanan-rumah WebApp harus dirancang untuk mencapai ideal ini (atau sesuatu yang sangat dekat dengan itu).

Data didorong.

Fungsi utama dari banyak webapps adalah dengan menggunakan hypermedia untuk menyajikan teks, grafik, audio, dan konten video ke pengguna akhir. Selain itu, webapps biasanya digunakan untuk mengakses informasi yang ada pada database yang bukan merupakan bagian integral dari lingkungan berbasis Web (misalnya, e-commerce atau keuangan aplikasi). Dalam kasus SafeHomeAssured.com, semua atribut ini akan tampak jelas. Selain itu, WebApp harus mengakses database yang berisi informasi tentang setiap pelanggan; sistem kerahasiaan gurasi pelanggan memiliki; dan persyaratan pemantauan untuk sistem itu, log peristiwa, dan log pemeliharaan.

Konten sensitif.

Kualitas dan sifat estetika konten tetap merupakan penentu penting dari kualitas webapp a. Dalam kasus SafeHomeAssured.com, kelas pengguna penting bagi WebApp akan “warga sipil,” yaitu orang-orang non-teknis yang menuntut sederhana, namun presentasi konten yang bermakna.
evolusi yang berkelanjutan. Tidak seperti perangkat lunak aplikasi konvensional yang berkembang melalui serangkaian direncanakan, rilis kronologis spasi, webapps berkembang terus menerus. Hal ini tidak biasa untuk beberapa webapps (Cally spesifik, konten mereka) akan diperbarui pada jadwal menit-demi-menit atau untuk konten yang independen dihitung untuk setiap permintaan. Seperti yang akan kita lihat nanti dalam buku ini, yang SafeHomeAssured.com WebApp akan berkembang sebagai persepsi sistem berubah dari waktu ke waktu. Evolusi dari WebApp akan menuntut “tambahan” pendekatan untuk pengembangannya.

Kesegeraan.

Meskipun kedekatan-kebutuhan yang mendesak untuk mendapatkan perangkat lunak untuk pasar cepat-merupakan karakteristik dari banyak domain aplikasi, webapps sering menunjukkan waktu ke pasar-yang dapat menjadi hitungan beberapa hari atau Web insinyur weeks.3 harus menggunakan metode untuk perencanaan , analisis, desain, implementasi, dan pengujian yang telah disesuaikan dengan jadwal waktu yang terkompresi diperlukan untuk pembangunan webapp. Dalam kasus SafeHomeAssured.com, manajemen CPI difokuskan pada dorongan pendapatan dalam jangka pendek dan pendapatan yang signifikan dalam jangka menengah. Ketika ini terjadi, WebApp yang diperlukan “kemarin.”

Keamanan.

Karena webapps tersedia melalui akses jaringan, sulit, jika bukan tidak mungkin, untuk membatasi populasi pengguna akhir yang dapat mengakses aplikasi. Untuk melindungi isi yang sensitif dan menyediakan mode aman transmisi data, langkah-langkah keamanan yang kuat harus dilaksanakan di seluruh infrastruktur yang mendukung WebApp dan dalam aplikasi itu sendiri. Dalam kasus safeHomeAssured.com, informasi mengalir masuk dan keluar dari rumah dan bisnis masyarakat, membuat webapp target yang sempurna bagi mereka dengan maksud kriminal. Ini lebih baik menjadi aman!

Estetika.

Merupakan bagian yang tak terbantahkan dari daya tarik dari WebApp adalah tampilan dan nuansa. Ketika sebuah aplikasi telah dirancang untuk memasarkan atau menjual produk atau ide atau menyediakan layanan yang menghasilkan pendapatan, estetika mungkin memiliki banyak untuk dilakukan dengan sukses sebagai desain teknis. Dalam kasus SafeHomeAssured.com, banyaknya konten dan fungsi bahwa webapp akan memberikan (akan dibahas di Bab 4) menuntut bahwa presentasi mereka menjadi baik sederhana dan elegan. Estetika merupakan elemen kunci untuk
penerimaan sistem.

Content Protection by DMCA.com
Selamat membaca

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.