Home » Uncategorized » Hati- hati kamera tersembunyi

Hati- hati kamera tersembunyi

Baru-baru ini sedang banyak beredar berita tentang kasus perbuatan tak senonoh. Modusnya yaitu meninggalkan smartphone di dalam kamar mandi umum maupun tempat privat yang lain.

Sebenarnya modus ini sudah sangat primitif.hehe.. Kenapa saya katakan primitif? Karena alat yang digunakan masih dapat terdeteksi dengan jelas sehingga masih dapat dikenali dengan mata.

Nah apa jadinya jika alat pengintai itu bentuknya sangat mirip dengan benda- benda yang memang seharusnya ada di tempat privat? Tentunya akan lebih sulit bagi kita untuk mendeteksi keberadaannya.

Saya cintohkan seperti gambar di bawah ini:

Gantungan baju?

Eits, jangan salah.. itu adalah kamera tersembunyi yang bentuknya menyerupai gantungan baju. Jika dilihat dengan seksama maka terlihat ada seperti lubang di bagian atas.

Bentuknya tidak cuma gantungan baju loh, ada yang menyerupai terminal listrik, bahkan ada yang menyerupai fitting lampu.

Nah sekarang berhati-hatilah jika sedang di dalam tempat privat. Perhatikan benda-benda elektronik yang ada dalam ruangan itu. Jika sebuah gantungan baju atau fitting lampu memiliki titik yang mencurigakan, segeralah cabut benda itu kemudian bawa pulang..hehe.

Sekian, terima kasih.. semoga kita lebih berhati-hati

Content Protection by DMCA.com
loading...

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.